Wake Up !!!

Minggu, 01 Juni 2008

Ikanku... Mimpiku...

Aku seorang kecil
Yang duduk di batuan sungai tak berikan
Memegang pancing
Menunggu...
Hingga sayu

Aku seorang kecil
Yang berpindah di hutan bakau bibir pantai
Lelah dan bersandar pada pohon kecilnya
Tetap memancing
Hingga roboh batangnya

Aku seorang kecil
Yang duduk di tepi sungai kering
Hanya termenung
Bias ikan tergambar di air dangkalnya
Sebagai wujud halusinasi
Sedang itu nyata

Aku seorang kecil
Kini di tengah hutan
Memancing
Dapatkan yang besar
Dipanggang
Kemudian menyantap habis
Sementara mataku terkatup
Lantas perutku tetap berisik
Nyanyikan syair kosong

Aku...
Perutku...
Pancing dan ikan...

Ah,
Aku hanya seorang kecil
Yang senang bermimpi

Batja selandjoetnja
posted by Alianti Lazuardi at 02.28

1 Comments:

Aku hanya seorang kecil yang berusaha untuk menjadi besar dengan usaha sendiri.

Ah, itu hanya impianku.
Tapi aku yakin, hal itu akan menjadi kenyataan suatu hari nanti.

Dan dalam pertemuan selanjutnya akan ku nantikan juga bagaimana seorang pemimpi menjadi besar karena mimpi mimpinya itu.

CEMANGAT...!!!

6 Juni 2008 pukul 22.05  

Posting Komentar

<< Home